Hati dan Pikiran

Hati dan Pikiran...dua hal yang bila dipadukan akan menghasilkan sesuatu keakuratan dalam mengambil keputusan, tapi sayangnya hal ini amatlah jarang terjadi bagi orang yang sedang bimbang dalam menghadapi sebuah dilema masalah.
apa yang kita ambil dalam mengadapi permasalahan ?...keputusan Hatikah atau keputusan pikirankah ?...orang yang bijak seringkali memadukan keduanya dalam membuat keputusan, karna dengan demikian apa yang di putuskan memiliki nilai yang amat memuaskan untuk dijalankan. tapi bagi kita..terkadang salah satu dari dua hal tsb amatlah mendominasi dalam pengambilan keputusan..oleh karnanya keputusan yang di ambil seringkali menguntungkan atau merugikan salah satu pihak..
kawan..kita di ciptakan dengan memiliki Hati dan Pikiran itulah yang menyebabkan kita berbeda dari makhluk2 ciptaan Allah yang lain..begitu sempurnanya kita..tapi..apakah kita sudah dapat memaximalkan apa yang kita dapat tadi dalam kehidupan ini ?...peliharalah hati dengan banyak mengingat Allah dan jagalah pikiran dengan banyak berbuat amal kepada sesama, dengan demikian kita sudah menjalankan apa yang di sebut dengan Hablumminallah Wa Hablumminanas yaitu menjaga hubungankita dengan Allah S.W.T. dan menjaga hubungan kita dengan sesama manusia maka Insya Allah..Allah akan memberi yang terbaik untuk kita..Amin..ya Robbal alamin

1 komentar:

Rossy R mengatakan...

kunjungi balik ke blog sy Mas ada cerita seru......