kesempatan

"kesempatan" kata yang memiliki arti yang sangat dalam, dalam hidup ini , sering kali kita tidak menyadari apabila hal ini menghampiri kita..tapi kita justru menyadarinya setelah ia pergi dari hadapan kita. lalu bagaimanakah kita mengetahui kalau ia datang menghampiri kita ?...biasanya hal ini dapat kita lihat dari prediksi kita kearah selanjutnya..atau apa yang akan kita raih kedepannya akan membuahkan hasil yang baik untuk kita..tapi..jangan terkecoh sebab apa yang kita prediksikan baik mungkin akan buruk hasilnya bila kita jalankan..jadi dalam hal ini kita harus benar2 matang dalam memperhitungkan apa yang ingin kita lakukan.
kawan..ada pernyataan yang mengatakan "kesempatan tidak datang 2 kali dalam hidup kita"..tapi jangan berkecil hati dengan pernyataan ini, karna apa yang kita rasakan dari menyia - nyiakan kesempatan yang tidak kita sadari telah datang untuk kita merupakan sesuatu pengalaman hidup yang sangat berharga, bukankah pengalaman itu merupakan guru yang paling baik dalam hidup kita ?...nah kawan..pandai2lah kita dalam menghadapi hidup dan kehidupan ini..karna hidup dan kehidupan merupakan suatu Anugrah terindah yang di berikan sang khalik kepada kita dan sekaligus ladang tempat mengumpulkan bekal untuk menuju kehidupan yang hakiki.
Akhir kata saya hanya ingin menyampaikan bijaksanalah dalam menilai sesuatu dan bersyukurlah dengan apa yang sudah kita dapat serta berfikirlah dalam bertindak..
mudah2 an kita menjadi orang yang senantiasa berfikir dalam bertindak , berbuat dan bertutur kata sehingga apa yang kita raih merupakan yang terbaik dalam hidup ini..Amin..

0 komentar: