Cinta

cinta itu adalah anugrah terindah dalam hidup ini..ada banyak perasaan yang terkandung di dalamnya baik itu sayang , kasih ,senang ,damai dan masih banyak perasaan2 lainnya. tapi apakah pernah terpikir oleh kita, bagaimanakah hidup tanpa cinta ?.... mungkin jawabnya adalah kekacauan...ya semua-mua akan menjadi kacau balau..bisa jadi mungkin tidak akan pernah ada kehidupan di muka bumi ini..mengapa ?...bukannkah Allah menciptakan Adam dengan perasaan Cinta ?...karna setelah di ciptakannya Nabi Adam maka di Ciptakannlah Siti Hawa untuk menemani Nabi Adam agar beliau tidak hidup kesepian di dalam surga..dan agar nabi adam merasakan bagaimana nikmatnya cinta kasih dari seorang wanita yang menjadi teman hidupnya..dan agar manusia memiliki keturunan dari perasaan cinta itu, dan..dan masih banyak lagi hal-hal lain yang dapat mempengaruhi kehidupan ini karna perasaan cinta.
ada sebuah ungkapan yang mengatakan "cintailah seseorang hanya 50% nya saja karna bila nanti orang itu pergi kita tidak terlalu kecewa di buatnya". mungkin hal ini ada baiknya juga menurut sisi psikologis seseorang, yang mana kita lihat banyak orang berbuat nekad karna kegagalan cintanya. lalu timbul pertanyaan bagaimanakah cinta yang seharusnya kita tunjukan kepada sesuatu????...jawabnya adalah "jangan melebihi dari cintamu kepada Allah dan Rasulnya". mengapa ?...karna kita hidup di dunia ini hanyalah karna kasih sayang Allah dan kita mengenal Agama Islam karna Rasulullah SAW,yang menyampaikannya kepada umat manusia. bukannkah Allah berfirman " Tidak aku ciptakan Jin dan Manusia selain untuk beribadah kepadaku".
nah kawan... akhirnya saya hanya ingin menyampaikan cintailah apa2 yang menjadi milikmu sekedarnya saja sebagai perhiasan dunia..karna cinta yang sesungguhnya hanyalah kepada Allah dan Rasulnya..Amin

0 komentar: